Inilah Sejumlah Fasilitas dan Layanan di RS Hospital Surabaya Bagi Pasien

Mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik dengan kualitas tim ahli profesional dan berpengalaman, kini bisa Anda temukan di RS Hospital Surabaya. Terlebih lagi, di dalamnya turut menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan yang terbilang cukup lengkap bagi pasien. Penasaran kira – kira apa saja fasilitas dan layanan kesehatan yang ditawarkan, simak ulasannya berikut ini. 

Apa saja fasilitas dan layanan yang ditawarkan di RS Hospital Surabaya?

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, bahwa di Rumah Sakit Hospital Surabaya umumnya hadir dengan selalu mengutamakan kepuasan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, di rumah sakit ini Anda akan menemukan banyak sekali fasilitas dan layanan kesehatan lengkap di antaranya yakni sebagai berikut. 

  1. Fasilitas rumah sakit utama

Mengenai fasilitas utama yang bisa Anda temukan di Rumah Sakit Hospital Surabaya, yaitu adanya interior pelayanan kesehatan terbaik yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dan pasien. Di samping itu, di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan jaringan WiFi untuk mendukung aktivitas sehari – hari. Di sisi lain, terdapat juga lobi yang nyaman dengan tenant yang turut menyediakan makanan dan minuman untuk mendukung kenyamanan pasien. 

  1. Program rawat jalan, klinik & pusat pelayanan 

Selanjutnya, ada juga program rawat jalan, klinik dan pusat pelayanan yang juga turut memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Di dalamnya, Anda akan menemukan beberapa layanan rawat jalan yang terbilang cukup lengkap. Beberapa di antaranya yaitu mulai dari layanan EEG, Cath Lab, MRI, BMD, Treadmill / ECG, CT-Scan, USG sampai dengan Floroscopy. 

  1. Pilihan kamar rawat inap pasien 

Adapun demi menunjang kenyamanan pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, di dalamnya juga terdapat banyak pilihan kamar rawat inap pasien. Sehingga, ini bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi seseorang sebelum mendapatkan layanan kesehatan terbaik di Rumah Sakit Hospital Surabaya. Berbagai pilihan kamar rawat inap pasien yang ditawarkan seperti kamar Signature suite, kamar suite, ruang VVIP, ruang VIP, ruang eksekutif, ruang kelas satu, kelas satu – kamar 8, ruang kelas dua dan ruang kelas ketiga. 

Dengan adanya fasilitas dan layanan kesehatan yang diberikan di RS Hospital Surabaya, menjadikan pasien merasa nyaman ketika mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut nantinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top