Jual Genset Silent: Rekomendasi Genset Silent 5000 Watts

Jual genset silent – Genset merupakan singkatan dari generator set, sebuah mesin pembangkit listrik yang dapat menghasilkan tenaga listrik sebagai cadangan jika listrik utama mengalami gangguan. Di artikel kali ini, kami ingin membagikan beberapa rekomendasi genset silent berdaya 5000 watts.

Hyundai HDG6500DSL

Rekomendasi pertama adalah Hyundai HDG6500DSL. Genset silent dari Hyundai ini menggunakan bahan bakar solar. Dengan tegangan sebesar 220 volt, unit ini dapat menghasilkan output listrik 1 fasa berdaya 5 KV. Hadir dengan dimensi produk berukuran 95cm x 56cm x 77cm dan berat sekitar 160 kg, Hyundai HDG6500DSL cukup mudah untuk dipindahkan.

Unit ini menggunakan electric starter sebagai power dalam proses menghidupkannya. Hyundai HDG6500DSL dijual dengan kisaran harga Rp.14 juta.

Honda Excell SF7000DXS

Honda Excell SF7000DXS adalah salah satu genset silent terbaik di pasaran. Unit ini dapat menghasilkan sumber listrik dengan arus 26 ampere dan tegangan 230 volt. Dengan berat sebesar 150 Kg dan dimensi produk yang relatif kecil, genset silent dari Honda ini juga cukup praktis untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Selain electric starter, Honda Excell SF7000DXS juga dapat dinyalakan dengan menggunakan sistem recoil. Untuk Anda yang sedang mencari genset silent dengan desain yang compact, unit ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Unit ini dijual dengan harga sekitar Rp.14 juta.

Tsuzumi Genset Inverter TIG 5000 iSE Super Silent

Cocok dengan kata-kata super silent yang disematkan pada namanya, genset silent dari Tsuzumi ini memiliki level kebisingan 63 dB/7 m. Artinya, Anda tidak akan terganggu dengan suara bising saat unit ini beroperasi, karena memang cukup senyap. Dengan kapasitas tank sebanyak 10 liter, Tsuzumi Genset Inverter dapat digunakan hingga 5 jam tanpa henti pada pemakaian rata-rata.

Genset silent dari Tsuzumi ini adalah jenis genset portable berbahan bakar bensin. Beratnya hanya 42 Kg, sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkannya. Unit ini bahkan dilengkapi dengan tuas penarik, menjadikannya lebih mudah bagi Anda untuk membawanya. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp.10 juta.

Winpower Silent Electric WP7500

Winpower Silent Electric WP7500 adalah genset silent berbahan bakar solar atau diesel. Dengan tegangan 220 V, sumber listrik cadangan dari Winpower dapat menghasilkan listrik 1 fasa berdaya maksimal 5500 watts. Dijual dengan harga sekitar Rp.11 juta, Anda akan mendapatkan aki, oli, handle, roda, dan tool kit dalam paketnya.

Untuk dimensi produk dan beratnya, Winpower Silent Electric WP7500 memiliki ukuran 94,5cm x 55,5cm x 70cm dan berat 160 Kg.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi genset silent berdaya 5000 watts yang bisa Anda beli di tempat jual genset silent.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top