5 Rekomendasi Parfum Hugo Boss, Pria Wajib Punya!

Parfum menjadi produk yang hampir semua memilikinya. Selain menjadikan badan harum, menggunakan parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan bebas dari bau. Salah satu parfum terkenal yang bisa dicoba adalah parfum Hugo Boss original

Meski terkenal brand pakaian dan brand papan atas, namun ternyata meluncurkan produk parfum. Berikut rekomendasi parfum Hugo Boss original untukmu.

Hugo Boss Soul Men EDT

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai parfum dengan harum yang menyengat namun tetap ingin memiliki aroma yang maskulin, Parfum Hugo Boss Soul Men EDT ini pilihannya. Memiliki kemasan yang sangat elegan. Degan komposisi aroma memukai seperti aroma lavender, bergamot dan bahan lain yang meninggalkan aroma yang menawan.

Hugo Boss Dark Blue Men EDT

Aroma perpaduan antara woody dan citrus yang berpadu dengan baik ini menciptakan aroma parfum yang sangat segar. Cocok bagi kamu yang menyukai aroma parfum segar. Tak perlu khawatir dengan ketahanan aromanya, karena parfum ini bisa bertahan bahkan hingga 8 jam.

Hugo Boss Pure

Dirilis pada tahun 2008, Hugo Boss Pure ini memiliki harum aroma yang sangat menyejukkan. Dengan perpaduan komposisi lemon, fig serta jeruk saat disemprotkan pertama kali dan ditutup dengan aroma menawan massoia yang lembut dan menyejukkan.

Hugo Boss Selection

Dari kemasannya pun sudah terlihat tampak sangat mewah dan elegan dengan perpaduan warna abu-abu. Menggunakan Hugo Boss Selection ini dapat menunjang penampilan elegan kamu dengan perpaduan cedarwood, geranium, akar wangi dan komposisi aroma lainnya.

Hugo Boss Army Extreme

Mencari aroma parfum yang berani dan meningkatkan kepercayaan diri? Hugo Boss Army Extreme ini cocok bagi kamu yang mencari parfum dengan aroma yang maskulin dan juga tegas. Hadir dengan aroma geranium, sage dan lainnya produk ini merupakan produk terbaru dari produk parfum sebelumnya. Bagi para pria sangat cocok untuk mencoba harumnya parfum Army Extreme ini.

Nah, berikut tadi beberapa rekomendasi produk parfum Hugo Boss original untuk pria yang bisa kamu coba untuk menunjang penampilanmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top