5 Manfaat Harga Sepatu Safety Pakalolo Boots Mahal

Sepatu pakalolo tampaknya masih belum banyak yang tahu akan kegunaannya karena sepatu tersebut dapat melindungi Anda dari bahaya serangan hewan buas dan bahan keras material. Ciri khas terletak pada harga sepatu safety pakalolo boots yang tak murah, teksturnya kuat, ulet dan keras. 

Manfaat Sepatu Pakalolo 

Manfaat sepatu pakalolo telah disebutkan di atas tapi ternyata ada sisi baik lain yang dapat Anda rasakan yakni:

  1. Memberikan rasa hangat saat suhu dingin. Sepatu tersebut terbuat dari kombinasi bahan kulit dan plastik fiber yang mampu memberikan kenyamanan ketika dipijak. 
  2. Melindungi kaki Anda dari basah karena ada bahan anti airnya. 
  3. Melindungi kaki dari benda tajam dimana Anda bisa merasakan nyeri ketika berjalan di bebatuan apabila memakai sepatu karet tipis. 
  4. Daya cakramnya kuat sehingga anti terpeleset dan bisa mengakibatkan lecet bagian jari kaki dalamnya. 
  5. Pelindung cairan kimia kadar tinggi seperti asam cuka, asam sulfat dan asam karbonat. 

Harga Sepatu Pakalolo 

Beberapa toko memberikan harga sepatu pakalolo berbeda, mungkin dari merek dan bahan penyusunnya. Harga sepatu pakalolo mulai Rp. 400 ribuan hingga Rp. 1 jutaan ya. Anda bisa mengecek langsung ke toko bagaimana kualitas sepatu tersebut sehingga lebih yakin akan daya tahannya. 

Sepatu pakalolo berbahan asli dari kulit tahan terhadap gesekan kasar tapi saat ini mulai kelangkaan karena suplai kulit hewannya jarang tersedia. Untuk itu kulit dikombinasikan dengan serat fiber agar tetap kuat dan tahan lama. 

Daya Tahan Sepatu Pakalolo 

Sepatu pakalolo asli dapat bertahan selama 5 tahun dengan frekuensi penggunaan tinggi. Agar sepatu safety tersebut bisa awet, Anda dapat memberikan perawatan semir sepatu dari merek terbaik setiap hari. Sepatu safety pakalolo tersedia dalam 2 model yakni model kaki pendek dan panjang. Masing-masing model tersebut memiliki harga tak jauh selisihnya lho! 

Ketika sepatu safety tersebut basah, Anda cukup mudah dan cepat mengeringkan dengan hair dryer rambut terutama bagian dalamnya. Pakailah sikat gigi bekas untuk merogoh area terdalam agar kotorannya tuntas. Jual sepatu safety pakalolo ukuran beragam, Anda bisa memilih seri kualitas sepatu sesuai kebutuhan pekerjaan artinya jika pekerjaan Anda menuntut keamanan tinggi maka bisa membeli sepatu safety model panjang dan harga sepatu safety pakalolo boots terbaik. Namun, jika pekerjaan nada tidak menuntut keamanan tinggi (sales) cukup memakai sepatu pakalolo standar.  

Perlu Anda ketahui bahwa sepatu safety itu tidak berat seperti memakai sepatu boots untuk bertani tapi sebenarnya ada sepatu safety pakalolo yang cukup ringan dan mampu melindungi Anda dari bahaya lingkungan sekitar. Bahan sepatu pakalolo yang bagus tidak akan cepat retak bagian sisi seratnya, seratnya lebih lunak dan memiliki tingkat kelenturan hingga 85%.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top