Hindari 3 Kesalahan Ini saat Membeli Parfum Giorgio Armani EDP

Ada berbagai jenis parfum yang beredar di pasaran dan parfum giorgio armani edp adalah salah satunya. Untuk mendapatkan aroma terbaik, Anda mungkin rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli merk parfum berkualitas. Akan tetapi, ada beberapa kesalahan saat membeli parfum yang mungkin akan membuat uang Anda habis sia-sia.

Membeli Parfum Tanpa Mempertimbangkan Jenis Kulit Anda

Kesalahan utama yang banyak dilakukan orang saat membeli parfum adalah tidak mempertimbangkan jenis kulit mereka mengingat aroma parfum bisa tercium berbeda pada jenis kulit yang berbeda. Hal ini bisa berpengaruh pada ketahanan dan intensitas aroma parfum tersebut saat dipakai.

Kulit kering cenderung bisa mempertahankan parfum lebih lama sementara kulit berminyak akan mengencerkan parfum lebih cepat. Beberapa bahan pembuatan parfum mungkin akan memicu reaksi pada kulit sensitif berupa iritasi atau bintik merah. Oleh karena itu, biasakan mempertimbangkan jenis kulit dan mencoba parfum sebelum membeli.

Mengabaikan Konsentrasi Parfum

Berbagai jenis parfum memiliki konsentrasi bahan yang berbeda. Parfum dengan konsentrasi yang lebih tinggi akan mampu bertahan lebih lama saat dipakai dengan aroma yang lebih intens. Pilihlah konsentrasi parfum yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Nah, karena parfum giorgio armani edp termasuk jenis eau de parfum, parfum ini mengandung konsentrasi tertinggi dan bisa bertahan paling lama hingga delapan jam saat dipakai. Sementara itu, eau de toilette memiliki konsentrasi lebih rendah yang mampu bertahan sekitar empat hingga enam jam. Konsentrasi terendah dimiliki oleh eau de cologne yang mampu bertahan hingga tiga jam saja.

Tidak Mencoba Parfum Terlebih Dahulu

Selalu coba parfum sebelum membeli. Jangan sampai Anda membeli parfum hanya berdasarkan deskripsi aroma yang tertera pada kemasan, klaim dari produsen parfum tersebut, atau bahkan ulasan dari orang lain. Ingat, parfum yang mungkin memiliki aroma yang enak untuk orang lain belum tentu merupakan pilihan aroma yang sesuai untuk Anda.

Sebelum membeli, cobalah parfum giorgio armani edp dan tunggu paling tidak selama 30 menit untuk melihat bagaimana parfum tersebut berkembang saat Anda pakai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top