Dapatkan Kulit Sehat, Ini 3 Produk Skincare Yang Harus Dimiliki

Untuk dapatkan kulit sehat, cerah, bersinar diperlukan usaha lebih dengan mengandalkan beberapa produk skincare dasar ke dalam rutinitas harian. Tentunya pemilihan produk tak boleh asal, melainkan harus memperhatikan komposisi dan kebutuhan. Dengan kandungan retinol Bio Beauty Lab yang mujarab, anda harus coba beberapa produknya berikut ini.

Rekomendasi Produk Skincare

  1. Face Oil Serum

Meskipun kulit memproduksi sendiri minyak alami sebagai pelembab, namun anda tetap membutuhkan produk tambahan untuk kunci kelembaban wajah dan cegah kekeringan. Serum face oil adalah produk multifungsi berkat kandungan sejumlah vitamin dan nutrisi penting lain yang dibutuhkan kulit untuk regenerasi sel, perbaiki luka, hingga cegah inflamasi lebih. Produk face oil dapat digunakan di pagi hari sebelum merias wajah ataupun malam hari sebelum anda tidur. Adapun produk retinol bio beauty lab yang bisa membantu mengurangi kerutan wajah.

  1. Essence

Selain face oil, produk perawatan lain yang harus anda coba gunakan adalah essence. Essence adalah skincare yang diaplikasikan sesudah toner dan sebelum serum sebagai penyeimbang pH dan tetap memberi kelembaban setelah kulit dibersihkan. Essence juga bisa permudah penyerapan nutrisi produk skincare lain oleh kulit.

  1. Cleansing Toner

Toner pembersih bertugas membersihkan sisa residu makeup, kotoran, dan debu menempel setelah anda seharian di luar ruangan. Tidak hanya membersihkan sampai ke pori-pori, namun cleansing toner juga bantu jaga skin barrier sehat, cegah munculnya jerawat, dan seimbangkan kadar minyak di wajah.

Kenapa Harus Bio Beauty Lab?

Ketiga produk sederhana tersebut bisa anda temukan pada rangkaian produk dari Bio Beauty Lab. Lini skincare asal Indonesia ini telah terbukti menghasilkan produk berkualitas yang ditunjukkan pada kepopuleran face oil serumnya, dan terus berinovasi merilis aneka skincare yang bantu atasi permasalahan kulit, seperti Blemish and Pore Cleansing Toner dan Phyto Power Essence.

Menariknya lagi, kandungan Bio Beauty Lab juga terbilang multi komposisi yang mengkombinasikan sejumlah vitamin dan nutrisi penting bagi kulit, sehingga anda sudah bisa dapatkan banyak manfaat hanya di satu produk saja misalnya produk retinol bio beauty lab yang tentunya ramah di kantong.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top