Penggunaan Triplek Cor Bekas Pada Bangunan

Mungkin anda sudah sering melihat berbagai macam bahan bangunan. Salah satu bahan bangunan yang tentu sering anda lihat dalam suatu pembangunan rumah adalah triplek. Triplek sendiri memiliki berbagai macam fungsi dan berbagai jenis, yang dapat didapatkan melalui supplier triplek terdekat. Selain triplek kayu, Triplek cor menjadi jenis triplek yang ramai digunakan oleh banyak orang. 

Triplek Cor Bekas

Apa itu triplek? triplek ini adalah suatu kayu lapis yang merupakan material papan dari pabrikan. Triplek sendiri terbuat dari beberapa lapisan helai kayu yang direkatkan secara bersamaan hingga menjadi satu kesatuan yang lebih tebal. Lembaran kayu pada triplek tidak lain adalah venir yang dilakukan perekatan sedemikian rupa dengan berbagai serat kayu yang tentunya bervariasi.

Anda yang menginginkan atap rumah bernuansa cor atau dak tentu dapat menggunakan bantuan dari Triplek cor. Triplek sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu material yang sangat dibutuhkan dalam proses pengecoran bangunan. 

Membuat dak rumah tentu membutuhkan biaya yang besar. Anda dapat melakukan penghematan bahan material dengan menggunakan jenis triplek cor bekas sebagai bahan material pengecoran dak rumah anda. Pastikan anda gunakan triplek cor bekas yang masih layak pakai dan dalam keadaan yang bagus.

Jual Triplek Cor Bekas

Pembuatan dak untuk atap rumah pastinya memerlukan waktu yang tidaklah sebentar. Selain lamanya waktu pengerjaan, biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Triplek sebagai bahan untuk pengecoran bangunan tentu memiliki ukuran khusus yang dapat digunakan untuk menahan adukan semen dan juga pasir dalam rangka pembuatan cor bangunan. 

Untuk standar ukuran triplek cor atau dak bangunan berkisar 1220 mm x 2440 mm dengan memiliki ketebalan 6 mm, 12 mm, dan ada juga yang 15 mm. Pemilihan jenis triplek untuk proses cor dak ialah hardwood. Pemilihan Triplek cor bekas untuk material dak tentu dapat anda temukan di toko alat bangunan supplier triplek yang ada di daerah tempat tinggal anda. 

Tentu saja triplek cor bekas ini memiliki harga yang lebih ekonomis. Jadi tunggu apalagi ? butuh triplek dengan budget yang minimalis ? segera kunjungi supplier triplek andalan anda dan dapatkan triplek cor bekas berkualitas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top