Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Jangan sepelekan yang namanya bisnis rumahan, karena hasilnya bisa sangat menjanjikan, dan bahkan bisa lebih besar justru hasilnya dari pekerjaan utamanya. Bisnis rumahan apa saja itu  simak berikut ini pembahasannya lebih lanjut.

Jual Beli Online

Jika pintar dalam memilih produk jualannya dan dijalankan secara profesional, maka hasil dari membuka toko online ini akan sangat menjanjikan. Bahkan produk barang jualannya bisa diperoleh secara sistem dropship yang bisa saja tanpa perlu modal yang banyak. Toko online nya pun bisa dibuka dengan secara gratis tak berbayar dengan membukanya di berbagai marketplace yang telah menyediakan fasilitas pembukaan toko online tersebut dengan secara gratis. Jadi akan sangat menguntungkan sekali, dan tak ada salahnya untuk dicoba ditekuni. Lagipula aktivitas ini bisa dilakukan di rumah sebagai bisnis sampingan, bisnis rumahan, yang tak perlu menyita banyak waktu namun hasilnya bisa sangat menjanjikan. Berbagai jenis produk bisa dijual secara online, baik itu produk berupa barang atau produk berupa jasa, seperti kepesertaan asuransi misalnya, berbagai produk asuransi pun bisa dijual dan ditawarkan secara online.

Agen Asuransi

Dengan menjadi agen asuransi, maka penghasilan yang bisa diperoleh juga akan bisa sangat menjanjikan. Apalagi di masa pandemi Covid 19 ini ketika masyarakat terancam kesehatannya, maka produk asuransi kesehatan pun mulai meningkat dan banyak diminati. Produk asuransi yang lain yang terkait pun meningkat pula peminatnya, yakni antara lain seperti asuransi jiwa dan juga asuransi pendidikan guna memberikan jaminan bagi anak agar terjamin pendidikannya meski jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan terjadi  seperti meninggalnya kepala keluarga pencari nafkah bagi keluarga dan lain sebagainya. 

Bisnis Kuliner

Bisnis rumahan yang lainnya adalah bisnis apalagi kalau bukan bisnis kuliner. Manusia senantiasa memerlukan makanan, sehingga bisnis ini pun tak akan ada matinya. Berbagai menu kuliner bisa dijadikan sebagai pilihannya, yang jika dijaga rasanya dan juga kesegaran bahan-bahannya serta kebersihannya dan juga harganya yang terjangkau maka akan laris manis di pasaran dan akan mendatangkan keuntungan yang sangat menjanjikan, tak akan pernah kekurangan pembeli. Bisnis kuliner ini pun bisa dilakukan di rumah dengan cara penjualan secara delivery, tanpa harus membuka restoran pun sudah bisa dijalankan, dan tingkat keuntungan yang bisa didapat juga tak kalah besarnya.

Bisnis Sembako

Bisa juga sambil di rumah sambil membuka toko sembako, bisa dengan memanfaatkan teras atau garasi rumah maka sudah bisa berjalan. Bahan sembako juga merupakan kebutuhan pokok sehari-hari dan akan selalu diperlukan masyarakat.

Itulah beberapa bisnis rumahan yang jika ditekuni maka akan mendatangkan keuntungan yang sangat menjanjikan, yang bahkan bisa mengungguli hasil atau pemasukan dari pekerjaan utamanya 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top