Rekomendasi Parfum Hermes Untuk Pria, Bantu Tingkatkan Kepercayaan Diri!

Bukan hanya untuk wanita saja, Parfum Hermes juga mempunyai koleksi parfum untuk para pria lho. Terlebih lagi parfum juga menjadi salah satu barang penting bagi pria terutama kalau mereka mempunyai aktivitas yang cukup padat. 

Bayangkan saja apabila Anda tidak menggunakan parfum, tentu akan membuat kepercayaan diri menurun. Terlebih lagi kalau mengeluarkan aroma badan kurang sedap, maka bukan hanya mengganggu diri sendiri tetapi juga orang lain lho. 

Rekomendasi Parfum Hermes Untuk Pria 

Dari sekian banyaknya brand parfum untuk pria, Anda bisa mempertimbangkan parfum dari Hermes. Terlebih lagi Hermes sudah dikenal sebagai brand mewah yang selalu menghadirkan produk berkualitas untuk memanjakan para penggemarnya. 

Hermes sendiri mempunyai koleksi parfum yang terkenal awet sekaligus dan tahan lama sehingga bisa diandalkan sepanjang hari. Apabila Anda mencari produk parfum dari Hermes, maka simak beberapa rekomendasinya berikut ini. 

  1. Terre D’Hermes 

Rekomendasi parfum yang pertama adalah Terre D’hermes dimana mampu menghadirkan hubungan harmonis antara alam dan manusia. Aromanya berupa aroma hangat dari kayu, adanya sentuhan kemenyan sekaligus shiso yang mampu memberikan kesan sensual tersendiri. 

Untuk jenis parfum ini terdiri dari beberapa lapisan aroma mulai dari adanya kesegaran buah jeruk hingga adanya nuansa bumbu sekaligus rempah. Tidak heran kalau Terre D’hermes menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk pria. 

  1. Galop D’Hermes Parfum 

Apabila Anda sedang mencari parfum dengan aroma mawar cukup sensual sekaligus sentuhan berat maka parfum ini bisa menjadi pilihan. Aroma dari leathery berpadu dengan mawar Turki memang mampu memberikan kesan cukup memikat sekaligus berkelas. 

Untuk daya tahannya memang hanya sekitar 8 jam saja sehingga sangat cocok digunakan sebagai parfum pergi ke kantor. Namun jangan khawatir, karena kesan mewah juga masih bisa dirasakan. 

  1. Hermes Un Jardin Sur le Nil 

Rekomendasi parfum dari Hermes terakhir untuk pria adalah Hermes Un Jardin Sur le Nil satu ini. Parfum satu ini juga mampu memberikan rasa percaya diri ketika sedang berpergian terutama di area pantai. 

Aroma segar dari mangga hijau, kayu sycamore sekaligus teratai bercampur jadi satu sehingga akan membuat Anda merasa pede. Tidak hanya untuk pria saja, tetapi parfum ini juga cocok untuk wanita. 

Tips Memilih Parfum Untuk Pria

Walaupun terlihat cukup sepele, tetapi ternyata memilih parfum bagi seorang pria tidaklah mudah. Karena itulah Anda perlu mengetahui beberapa tips di bawah ini di dalam memilih parfum untuk pria:

  • Pastikan mengetahui jenis aroma parfum seperti woody, citrus, akuatik, spice serta oriental 
  • Cobalah sesuaikan dengan kepribadian, misalnya parfum aroma citrus sangat cocok untuk pria yang energik sekaligus ceria 
  • Jangan lupa mencari tahu konsentrasi dari parfum juga 
  • Melakukan uji aroma 

Tidak hanya bagi wanita saja, parfum juga menjadi produk yang wajib dimiliki oleh para pria untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada tubuh. Jika Anda sedang mencari parfum Hermes untuk pria, pastikan memilih produk tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top